Dengan Sangat Menyesal


PENGUMUMAN
*

Dengan sangat menyesal, saya umumkan bahwa series The Missing Link harus berhenti tayang pada dua belas episode saja. Saya sudah selesaikan keseluruhan ceritanya. Hanya saja Alastair dan kawan-kawan kehabisan waktu untuk tayang. Karena mereka adalah project Juni dan ini sudah di penghujungnya, jadi saya hentikan.

Apalagi first reader saya menyarankan untuk dibukukan saja, Saya masih mempertimbangkan pilihan kedua soal dibukukan. Entahlah. Bagi yang masih penasaran tentang Alastair dan kisah The Missing Link bisa meninggalkan alamat emailnya di kolom komentar. Nanti saya kirimi versi pdf-nya full. Beserta cover ala kadarnya, hehehe.

Berhubung ini masih nuansa Idul Fitri, mohon maafkan author yaa. Sampai jumpa di even #nulisrandom berikutnya. Semangat yaa...



Presiden Chapteranian,
Adz.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.