NOVEMBER yEAy

Sudah November, itu harusnya saya sudah pulang ke rumah. Tapi kenyataannya ga tuh. Saya masih di Bandung dan unlimited internet works, hahaha. Mungkin sampai tanggal 3 November. Setelah itu Tadaima... dan itu artinya, Chapteranian rada terabaikan. Sebelum terabaikan secara real, akan saya bagikan jadwal terbit di Chapteranian selama bulan ini:



  • Bergembiralah karena Alastair akan terbit lagi. Ya, mengikuti saran dari Bang Tere Liye, bahwa ga ada ruginya kok share karya di internet. Karena ga ada hubungannya dengan hasil penjualan buku apabila diterbitkan nantinya. Jika sudah ditakdirkan untuk laku, dia akan laku kok. Lagipula, saya ingin memperpanjang jejak karya meski cuma di dunia maya. Karena rasanya, pasti ada orang yang memerhatikan karya saya di dunia maya ketimbang di dunia nyata. Oke, postingan The Missing Link akan terbit seminggu dua kali di hari Minggu dan Kamis.
  •  

  • Post random tentu saja akan di share. Seperti biasa, karena menulis adalah cara terapi terbaik saya dan akan dipertahankan.
  •  

  • Mungkin di bulan ini akan saya share beberapa bedah tuntas film atau sekedar anime. Banyak sih postingan tentang ini yang masih dalam tahap draft, hehehe kebanyakan nimbun draft. Begah.

Oke, mungkin November yEAy di Chapteranian akan berisi seputaran tiga hal itu. Oh iya sekedar pemberitahuan, mungkin untuk beberapa postingan akan dibuat otomatis publikasi jadi saya tidak perlu berhutang banyak pada pembaca sekalian. Selamat menikmati bulan November di Chapteranian. Kalau di dunia nyata sih, November itu musim hujan. Apalagi di Purbalingga.


November 2017
Presiden Chapteranian,

Adz.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.