ME #10: DEADLINE Diperpanjang! BANZAI!

Fiuh bagi saya yang tipe penantang adrenalin dengan bermain kejar-kejaran dengan deadline, kata diperpanjang menjadi hal yang menarik dan sangat wajib dirayakan.

Saya sedang fokus menulis sebuah cerita untuk diikutsertakan dalam event menulis dari Bookslife.co dan seharusnya deadline di 31 Oktober ini. Namun saat saya buka webnya lagi untuk memastikan batas waktu itu, ternyata bergeser satu bulan sampai November. Langsung kucek-kucek mata dan ini seriusan? Hahahaha, bersorak BANZAI tiga kali.

Ya, seperti yang dibahas dalam postingan deja vu. WBZ saya kali ini adalah tentang deja vu. Saya ragu mau menuliskan apa tidak dan keburu dilindas deadline akhirnya menyerah saja tidak ikutan. Tapi kemudian event diperpanjang dan ini semacam memberi semangat baru untuk kembali menulis. Genre romance sebenarnya adalah genre yang paling gampang dituliskan dan paling gampang mempengaruhi pembaca alias bikin mereka baper [hahahaha]. Tapi romance ala Adzania harus beda dari romance lainnya dong, nah inilah yang sebenarnya membuat banyak pemikiran. Karena romance saya ini terdiri dari ramuan action, tragedy dan bau-bau twist dengan ending yang harus booom.

Semoga saya bisa menyelesaikan tulisan ini di pertengahan bulan November. Atau bahkan nanti akan terulang keputus asaan digilas deadline dan tanpa embel-embel diperpanjang lagi? Hahahaha intinya saya akan kembali menulis dan saya kirimkan. Jika lolos ya alhamdulillah, jika tidak, saya akan lempar ke publik Chapteranian. Batas halamannya ada 25 sih, mungkin akan saya maksimalkan deh biar puas. Hahaha sekian. Oh iya teriakkan sekali lagi:

"Banzai... Banzai... Banzai..."


Adz

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.