Hello OCTOBER

Credit to Me

Yosha, bulan Oktober. Hmm, bulan ini banyak acara yang bisa jadi materi untuk ngisi blog. Permasalahan utamanya adalah, ketiadaan kuota internet setengah bulan menuju akhirnya. Tapi, ya, entahlah nanti diakalin mungkin.

Yang penting adalah jadwal tayang di Chapteranian bulan Oktober. Temanya adalah Great October. Saya suka banget daun Maple dan waktu terbaik dan terindah Maple adalah di musim gugur dan musim gugur di kebanyakan negara empat musim adalah Oktober. It will be great:

  •  

  • Bulan ini saya diwisuda [insya allah, lancar], akhirnya sarjana juga. Meskipun wisudanya mangkrak setahun, tapi tak apa yang penting depresinya dapat [eh, maksud saya esensi] *kepleset* *kepleset yang keterlaluan. Jika diri ini mengizinkan, akan kubagi ceritanya. Jika tidak ya tidak masalah sih *jitak*
  •  

  • Oktober sudah pasti terkenal dengan event INKTOBER, tantangan gambar selama satu bulan full. Nah kebetulan saya lagi sok ngikut lagi. Kemungkinan jika tamat [atau tidak tamat] akan saya post di blog semua karya #inktober saya. Mungkin satu postingan isinya lima atau sepuluh gambar sekalian.
  •  

  • Dan pembukaan dua tulisan yang sudah di post, mungkin tipe tulisan curhat semacam itu akan nongol lagi. Selama jiwa ini masih hiperaktif, hehehe.
  •  

  • Saya ada project sketch digital, ilustrasi dari cerita fiksi fantasi baru yang masih belum digarap plotnya bahkan. Entahlah, lihat saja nanti.
Oke, demikianlah sederet menu Great October. Semoga saja bisa saya penuhi. Belajar disiplin menulis [belum tetu disiplin posting] [ingat kuota]. Ya, saya usahakan minimal seminggu sekali saya post banyak sekalian.
***

Musim hujan di Chapteranian, 18 Oktober 2017
Presiden Chapteranian,

Adz.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.