Fool, Cool, ROCK!

Halooo, mendekati jam sepuluh malam dan aku belum tidur. Akhirnya nonton film dokumentasi tour internasional One Ok Rock. Btw, tahun berapa ini yaa, mungkin sekitaran 2013 kalo ga salah. Dan banyak momen gemes yang ga boleh terlewatkan begitu saja. Jadilah post ini. *stalker mode: on* Yahahahha, ini foto-foto di belakang panggung riuh. Dokumenter ini judulnya Fool Cool Rock. Bagiku, ini harta karun. Bagi yang tidak paham, abaikan saja.
*

Eaaa, diawali dengan #toruka apaan sih?
Sungguh aku berharap keduanya segera mendapatkan pasangan normal.
Jadi ga kelamaan jadi bahan fanfic fujo.

Leader Toru bobonya nyenyak banget. Sampai keusilan si Tomoya menyerang.

Entah sejak kapan, aku jadi nge-fans sama Tomoya.
Si baby tomato yang tetep kawaii meski selalu kena bully duo S [Taka dan si Toru]

*Adegan berbahaya, dilakukan oleh profesional*
*Tindakan tidak terpuji, jangan dilakukan di rumah*
*Lakukanlah hanya pada Tomoya*

Tatapan burung hantunya mas Del Toro itu sangat sesuatu loh.
P.S.: Tidak ada bandingannya, kecuali kaos ijo ketatnya Ryota yang satu ini.

Jangan tertipu dengan tatap polosnya.
Hahahaha, bang Taka, pengin tek karungin. Sungguh.

OMAIGAT Toruka?

Toruka 2: Taka pegang-pegang gitar Toru...
Kyaaaa *jitak saja ini*

Toruka 3: Entah kenapa, akurnya mereka berdua selalu menenangkan.
Hail to #toruka [plaaak astaghfirullah]

Toruka 4: Ga kuat bang, sono gagean pada nikah gih!
Taka ingat masa depan! Toru, jangan jadi HOMO!!!
[*DZIGGG*]

Tatap mata saya [1]

Tatap mata saya terus [2]

Tatap mata saya, sudah? [3]
***

Sudah selesai. Nantilah aku capture lebih banyak lagi. Jika berkenan. Oh iya, post ini masuk dalam tag random, One ok Rock dan me.
*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.