Konser Tribute Chester Bennington, BESOK

Dua belas jam dari sekarang, mau nonton konser live. Hahaha memanfaatkan kuota 20 GB, untuk ini. Apalagi Taka juga ikut ngisi konser tribute untuk menghormati kehidupan Chesterbe sebelum keputusan [bodoh] nya. Tak apa yang berlalu biarlah lalu. Apapun keputusannya, yang penting itu adalah yang dipilihnya sendiri. Jadi #LEGENDS sudah pergi dari hiruk pikuknya dunia ini dan kita show must go on, keep on living and be strong. Apalagi para penyintas depresi yang biasa dinina bobokan oleh lagu-lagu Linkin Park dan suara ramahnya Chester. Hidup kalian adalah kebahagiaan Chester, mungkin karena itulah dibuat #MakeChesterProud.

Intinya adalah ini keren dan saya ingin nonton. Penampilan perdana Linkin Park semenjak kepergian Chester Bennington. Stay strong LP. Semoga ini bukan konser terakhir mereka, ayolah pasti dapat penerus Chester yang tepat untuk musik kalian juga, meski berat.

Entah siapa aja yang ngisi, asalkan ada Taka, saya sudah merasa cukup. Bahkan Taka juga post di instagramnya bahwa dia ikut konser tribute ini. Berharap Taka dan One Ok Rock membawakan lagu Smiling Down. Itu tepat banget buat Chester.

Saya screenshot nih... hahaha so excited.

Time to sleep. Besok mau nonton dan besok Hari Sumpah Pemuda, Merdeka! Oh besok ada Tere Liye juga, semoga bisa datang dan akhirnya berbagi cerita di Chapteranian bareng teman semua. Wah, akhirnya punya jadwal yang berasa orang sibuk. Hahahaha, mimpi indah yaa.


Plesiran, 27 Oktober 2017
Adz.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.