[PROMO] Buku: ESCAPEE, Romantisme Venice di mata gadis patah hati

Promo Hari Buku Internasional 23 April 2016, Launching anak pertama Penerbit Ataru
Judul                     : Escapee, Romatisme Venice di mata gadis patah hati
Penulis                 : Nitya Kemala
Jml. Halaman     : 272 halaman
Ukuran kertas   : A5
Harga asli             : Rp. 60.000
Harga promo      : Rp. 48.000 (disc.20%)

Tidak seperti air yang bisa dialirkan sesuai kemauan, angin cenderung sulit untuk dialihkan. Ia akan berhembus ke tempat semestinya. Cinta pun demikian. Sekeras apapun usaha untuk mengalihkannya akan sia-sia karena cinta itu akan menuju hati yang tepat.
Mia memutuskan untuk mundur dari pernikahan yang seharusnya dihelat megah di Venice dan menenangkan diri dalam perjalannya. Tapi dia sendiri tak menyangka pelarian diri itu justru membuatnya terdampar di Venice. Di jembatan Rialto semuanya bermula, perkenalannya dengan Venice yang mengingatkannya pada luka. Purnama pertama di langit Venice yang romantis seakan menyindirnya. Bahkan nyanyian cinta para pendayung gondola terdengar bagai kalimat dusta di telinganya. Mia putuskan untuk menutup hatinya akan cinta karena ia takut hanya omong kosong belaka. Namun uluran tangan seseorang di malam itu menariknya dari ketidakpercayaan. Perlahan, ia mendapatan pelarian diri yang sempurna. Tapi tidak selamanya kesempurnaan itu ada bukan?
Mau lebih banyak? Order yuk, karena ini bukan tipe yang diteriaki Encore 3x lalu muncul lebih banyak spoiler, hehe. Untuk info pemesanan, komen aja. Atau langsung ke Instagram ataru_id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.