[QUOTES] Undying

Cover Single Undying The GazettE
Halo, maafkan jika Jumat ini boom postingan. Hanya ingin berbagi dan balas dendam beberapa minggu tidak mampir. Kali ini saya lagi kepincut sama band visual-kei yang sudah lama berkarya dan karyanya kali ini mengembalikan cinta lama yang mulai terlupakan. Ya, saya lagi tergila-gila dengan lagu Undying punya The GazettE. Jika penasaran, hubungi youtube dan nontonlah PV-nya.
Sebenernya, gambar yang saya posting cuma album art dari single Undying dengan beberapa perubahan. Dan lirik di dalam gambarnya bukan quotes yang ingin saya bagi. Itu adalah lirik kesukaan saya di lagu ini. Awalnya pelan-pelan, menenangkan dengan suara angelic-nya Ruki tapi endingnya dia scream dengan tipe suara yang ultimate demonic. Kyaaa… ini quotes yang ingin saya bagi. Diambil dari wawancara single Undying dengan Ruki dan kawan-kawan.
“Jika kau sama dengan yang lain, kau tidak akan dipilih dan pudar ke dalam ketidakjelasan.  Tapi jika kau terlalu berbeda, kau mungkin akan dijauhi. Rasanya tidak adil saat orang-orang mengatakan agar kau jangan berubah tapi jika kau terus-terusan melakukan hal yang sama, mereka akan bosan denganmu.”

Ruki- The Gazette

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.