WARNING: FIKSI FANTASI DETECTED INSIDE

Halo semuanya....
Sok tenar gitu padahal cuma ada satu orang yang terus dateng ke blog sepi pengunjung nyaris terbengkalai ini. Siapa lagi kalo bukan yang nyapa. Tapi tak apa, sekali-kali bolehlah kita bermimpi suatu saat blog ini rame pengunjung.

Sekedar peringatan dini: ini bukan postingan bermutu yang berisi topik enak buat berdebat. Cuma sekedar pemberitahuan akan adanya serial fiksi fantasi yang akan dimuat dalam bentuk series di sini. Eh, by the way, kalo serial udah pasti series yah? -SKIP. Oke, bersiap saja menjadi pembaca setianya yah. terutama pecinta fiksi fantasi, apalagi ini fiksi resmi dan asli buatan saya, hehehe. Sebenarnya bingung juga mengapa harus membanggakan titel yang satu itu. Tapi tak apakalah, siapa lagi yang akan memuji kalau bukan diri sendiri.

Sebenarnya alasan di balik release nya fiksi fantasi di blog yang sepi ini bukan sebagai strategi marketing. Karena di toko buku sekalipun, jarang dijumpai novel fantasi Indonesia yang laris manis. Justru karena itulah saya lempar ke publik, karena tidak ada penerbit yang berbaik hati membukukan naskah fantasi. Tentu saja karena tidak menguntungkan dan sekarang nyaris semua pembaca mengejar romance dan mengabaikan fantasi yang jelas abstrak bin absurd alian surealis. Entah mengapa, tulisan pertama saya justru bergenre fantasi dan saya betah hidup di dunia buatan sendiri ini. Jadi daripada numpuk dan memenuhi memori otak anak mama tersayang (baca: my lovely dear netbook yang porak poranda). Jika saya tidak bisa buang sampah ke penerbitan maka lebih bijak jika saya oper ke blog. Lumayan juga kalo ada yang baca, sebagai hiburan kalo tidak menidurkannya. Haha

Kesimpulannya saya akan posting semoga bisa rutin seminggu sekali satu chapter dan bisa dipastikan saya akan buat readers (tambahan huruf s di belakangnnya juga termasu doa saya, hehehe) jatuh cinta dengan tokoh utamanya dan jatuh cinta pada fiksi fantasi juga. Yosh, karena ini bulan kelahiran saya maka satu resolusi yang ingin saya capai adalah NO WACANA. Bantu saya mewujudkan project ini yah... Mohon bimbingannya.

Bahkan moto yang tempel pake sticky notes di desktop adalah: AKU AKAN MENJADI PENDOBRAK BANGUNNYA FIKSI FANTASI INDONESIA.
Happy waiting and don't forget to reading my story...
See ya,

Jumat, 1 Mei 2015/6:18

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.