Promo Wattpad

 Hai hai haii, all hail untuk semua yang masih kadang mampir atau sekedar nyasar di Chapteranian. Kali ini ada yang baru loh. Saya memberanikan diri untuk nyemplung di belantara Wattpad. Beberapa cerita adalah yang saya pindah rumahkan dari Storial ke Wattpad. 

Ada beberapa alasan yang membuat saya memutuskan untuk pindahan. Nah di sini akan saya kupas tuntas setajam [eh gak tajam-tajam ding]. Yuk lah langsung saja...

1. Storial yang sekarang bukan Storial yang dulu. Storial kini lebih berfokus untuk menggaet penulis ternama supaya karyanya masuk Storial. Lah saya yang masih remahan ini mau jadi apa kalo tetap di sana. Kagak ada yang lirik.

2. Buka website Storial itu berat banget. Lama dan cuma berputar-putar akhirnya niat menulisnya hilang di tengah jalan.

3. Nah yang lebih ribet itu, untuk jadi pembaca Storial harus buat akun lebih dulu. Bacanya juga harus online. Sedangkan di Wattpad bisa membaca offline. Lebih enak sih.

Meskipun menghidupkan cerita di belantara Wattpad juga berbahaya karena katanya rawan plagiarisme, saya sih berharap tidak mengalaminya. Juga untuk meramaikan Wattpad harus sering promo dan sebar info kesana kemari. Saya sebenarnya bukan tipe yang aktif promo seperti itu. Karena itulah postingan ini dibuat sebagai formalitas perkenalan Wattpad saya.

Bagi teman-teman semua yang punya akun Wattpad silahkan mampir ke akun saya dan baca-baca. Saya hadir dengan nama akun @blitzguren

Baca Happyclopedia di sini


Jangan tanya kenapa namanya alay, itu peninggalan dari tahun 2018. Hehehe


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.