Keluar dari Goa


Halo warga Chapteranian yang nyasar lewat lobang cacing dan berakhir di sini untuk membaca tulisan random saya. Hehehe masih ada tidak yang baca ya?

Jadi beberapa bulan lalu saya ikut meramaikan kompetisi menulis yang diadakan oleh salah satu platform menulis online. Bukan di wattpad tapi, saya menulis di Storial.co meskipun respon pembacanya tak begitu memuaskan. Bahkan saya masih lebih suka nulis random di blog. Ya, mungkin karena saya jarang promosi. Akhirnya saya datang lagi ke Chapteranian untuk promosi dan memberi tahu anda-anda sekalian.

Mohon maaf apabila Chapteranian saya kurang berisi dalam beberapa tahun terakhir ini. Mohon tolong untuk cek akun storial saya, namanya Bell dan di sana sudah ada beberapa cerita yang dipublish. Dua novel selesai dan satu proyek cerpen random. Mungkin nantinya akan saya promosikan sebagai bahan postingan di sini. Nah, saya akan nambah label baru di sini, label storial.

Ide bagus.

Terima kasih sudah mampir dan menyempatkan diri baca. Semoga diberi rezeki melimpah untuk beli kuota [hehehe] dan akhirnya bisa mampir untuk support saya di storial. Sungguh, menjelajahi belantara storial tanpa dukungan itu rasanya begitu menyedihkan. Sedih saya kadang-kadang. Karena itulah saya butuh kalian semua para Chapteranian. Halah makin ngelantur saja.

Link storial saya: https://www.storial.co/profile/adzania

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.