Sudah Maret Saja ini


Halo, maaf atas kekosongan di Chapteranian yang sudah begitu lama... Saya masih Presiden di sini hanya saja di dunia nyata sudah berganti status dari Mahasiswa tingkat akhir yang kena kutukan skripsi. Nah status saya sekarang adalah magang di rumah sebagai asisten mama di dapur, wehhehehe...

Lalu untuk postingan blog gimana? Entahlah, bingung juga saya. Karena keterbatasan transportasi dan kemageran untuk keluar rumah. Ya gimana ya, di kota ini wifi corner jauh. Wifi gratisan ga tersedia sebanyak di Bandung. Kuota banyak juga rada mubazir karena kadang susah sinyal [kaya judul film aja yee]. Kalo warnet ada, cuma keyboardnya alot banget dah, juga tombolnya udah pada reot semua. Pusyiang.

Tapi, saya berusaha apdet ini blog semampu saya. Isinya apa? Untuk cerbung 3Blood belum ada waktu untuk dibuatkan season 2, saya malah fokus nulis cerita lain sih [heuheuheu]. Review film paling yang akan sering nongol di Chapteranian, karena selama pengangguran saya banyak nonton di rumah bareng Cortana. Kebanyakan postingannya juga akan otomatis update seperti versi bulan November- Desember. Ya, doakan saja yang terbaik bagi saya termasuk semoga cepet dapet kerjaan yang nyanding internet tiap hari jadi bisa buat curi-curi ngeblog. Sekian saja pemberitahuan ini. Ya meskipun saya lihat view nya ga banyak-banyak amat dan postingan ini seolah ada banyak penontonnya. Hahhaha gapapapaa, saya sudah biasa kecewa kok di dunia nyata jadi dikecewain di dunia maya itu upil. Terima kasih, buat para pemirsa goibku.

Salam, Presiden Chapteranian
Adz.


*Pict from pexels.com, credit to Bich Tran

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.