[CURHAT] 19 Cerita tentang 19

1 Mei 2014 pukul 17:50
Ya Allah, lindungilah orang-orang yang aku cintai. Jaga mereka dalam cinta-Mu karena aku tahu, terkadang cinta seorang manusia berbatas dan terbatasi. Terkadang juga menyakiti, tapi mereka semua berbeda. Cinta yang mereka berikan adalah sebagian kecil dari cinta-Mu. Kasih tulus yang menuntunku untuk tegar.

Untuk kedua orang tuaku, terima kasih. Sesederhana apapun yang kalian berikan, itu sungguh indah. Ibu, terima kasih untuk doa indahmu di pagi ini. Deretan kata cinta yang selalu engkau kirimkan dalam doa tak akan aku lupa. Aku juga mencintaimu, selamanya. Engkaulah manusia pertama yang aku kenal di dunia, meskipun aku melupakan awal pertemuan kita. Bersamamu sampai umur ini, aku hanya ingin katakan satu hal.
Tak salah aku memilihmu sebagai orang pertama yang kusayangi.

hadiah kecil dari depi, ade yang nakal... 
hadiah kecil dari depi, ade yang nakal...


Untuk teman semua, aku hanyalah sebatang pohon. Seberapapun kokohnya batang, seberapapun banyaknya akar, seindah apapun ranting-rantingnya tetap tak akan bertahan tanpa daun. Kalianlah daun-daun kecil nan hebat, yang memberi sebatang pohon sebuah kehidupan. Bersama berjuang menerjang angin bernama kehidupan. Meskipun angin akan membawa  beberapa helai dari rerimbunan, tapi aku percaya akan tumbuhnya tunas baru.


pohon tanpa daun tak'kan bertahan, kan? 

pohon tanpa daun tak'kan bertahan, kan?

terima kasih...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.